Kamis, 17 September 2015

BEAUTY REVIEW: BOURJOIS ROUGE EDITION AQUA LAQUE




Hai hai lipstick lovers.. apa kabar bibir cantikmu hari ini?? Bibir yg cantik emg seharusnya dirawat biar makin cantik dan lembab, kan kalo kering jadi pecah pecah dan bikin gak pede karena pasti bakal ga enak dilihat.. kalau gue sih ngerasa gt.. bibir kering tuh gak enak bgt apalagi kalo mpe epidermis bibir mengelupas, Ooooh No!!!!!
Jadi on this momeeeent #nyanyi gue mo ngereview sedikit tentang lipstain or lip shine or apalah apalah kalian nyebutnya, keluaran Bourjois yg br launching di Indonesia tepatnya di Plaza Senayan sekitar akhir Agustus lalu, jadi ini masiiih anget banget. It called Rouge Edition Aqua Laque. Selain di PS, Aqua Laque ini jg sdh ada di Seibu GI sejak 10 sept krn gue jg dapetnya di Seibu.
Sebenernya sih gue bela-belain ke Seibu buat cari yg Velvet tp kagak nemu Aaaaaargh betek! Tp emg gue curious bgt sih ama nih produk baru, sebelumnya gue searching2 dulu n kayaknya oke. Tester tester di sana gue beli deh 2, trus kata BA nya di sana lg ada offer klo beli seharga 400 rb bakal dpt effet smoky eyeliner seharga 119 rb yaudah gue beli nambah eyebrow pencil (mayan eyebrow crayon gue jg udh mo abis). 
So gue beli 2 mcm shade yaitu 01 Appechisant yg warnanya paling muda (nude) dan nomor 04 Viens si tu roses yg kata gue ini warna kayak gue yaitu galau, pink engga, merah engga hehehe
Ohya, harganya di Seibu per pcs nya adalah 188.000 rupiah..
Bibir gue sbnrnya ga cocok sama warna2 muda apalagi ini engga matte, soalnya bibir atas gue kn lebih gelap warnanya jd gue biasanya ngandelin warna berry yg deep blue base sama red yg deep blue base jg, yaah tp ini nyoba aj krn gue ngerasa challenged! Ngahahaha

Bassically this edition has 8 beautiful shades, rasanya pgn gue beli semua terutama warna2 merahnya tapi apa daya ini tgl tua TT^TT lagian jg gue lbh suka yg matte sih. Walopun bibir gue gampang kering, itu bs diakali dgn apply lip balm dulu sebelum lipstick.



Swatch lipcream ini dgn dan tanpa flash yahh tetep aj masih muncul efek shine nya..

Bourjous Aqua Laque 01 dan 04


Pas diaplikasiin ke bibir yg bagian atasnya gelap ini ya, untuk yg no 01 dlm sekali ulas blm bs menyamarkan n menutup warna asli bibir gue tp gue jg agak sanksi sih pas mo ngulas lg kedua kalinya soalnya kan ini cream dan shine ya dan lbh cair sih jatuhnya daripada tekstur cream, jd kayaknya klo mo ditimpain lg diulas kedua kalinya hrs nunggu dulu beberapa saat. Untuk yg no 04 gue suka lalalalalala warna kesukaan gue banget tp td pagi iseng selfie pake b612 kok jadi pinkish gt yaa heheheh #efekfilter.
Aplikasinya jg gampang karena ujung kuasnya ini runcing n lembut, gampang klo buat apply ke sudut2 bibir.

Long lasting enggak? Buat warnanya Definitely not! 2 shade ini pernh ak pke buat ngantor, apply jam set 8 kurang, buat sarapan, ngemil ngemil, minum n makan siang hbs itu bubaarrr jalan. Apalgi utk shades no 01, blm jg jam mkn siang itu warnanya jg ga keliatan hahaha, jadi Aqua laque ini cm bertahan warnanya di bibir gue 4 jam hbs itu touch up lg (gapapa lah gampang ini applynya). Padahal di kemasannya tercantum 10hr hold & hydration..
Bikin lembab gak? Absolutely yes! Klo 10hrs hydration nya gue oke in walo warnanya udah memudar (tp bergantung shade yg mana deh kyknya, makin ke arah merah/violet kayaknya staying powernya makin oke).
Glossy bgt gak? Enggak, lebih ke shiny tp ga norak dan lama2 dia gak akan terlalu shiny, pokonya gak kyk hbs makan gorengan deh dan pas diaplikasiin ke bibir ini terasa ringan teksturnya dan gak terlalu lengket seperti lipgloss pada umumnya. Dan ini cucok banget buat dipake pas kondangan,, Yuhuuuu heheheh
Kemasannya gimana? Elegant. Syantekk bgt deh, ketjeh pokoknya, gak terkesan kyk lipstik murahan walaupun ini jg bukan lipstik murah sih.
Harganya? Cukup affordable lah dengan 188 rb rupiah dan kualitasnya yg bisa dibilang oke, walaupun gak long lasting.
Repurchasing? Yes, terutama warna2 antara no 05 06 07 08.


Nah sekian dulu yah, nanti bakal kembali lg dgn postingan yg random wkwkwk
Daan sebelum tdr, bisa tuh bibirnya dipakein lip balm dulu supaya ga kering :)


Nite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar