Senin, 14 September 2015

Selamat Memulai aktivitas nge-Blog Lagi, Ndah!

welcome welcome welcome di dunia per-blog-an lagi deuh setelah vacuum cleaner selama almost 2 years.
yep, sebelumnya gue emang punya akun blog di wordpress yang sudah gue pake selama gue kuliah dulu, yah ada kali 4 tahun dan itungannya sih dulu mayan aktif blog gue itu. Habis mulai kerja jadi rada males buka blog n nge-blog karena udah capek, even itu hari sabtu minggu pas libur, hehehe
Jadiii,,,, mari kita mulai yaaa (ya mungkin gak sekarang keuleus yah, gue mo kerja dulu, hehehehehe)


nah aku cantumkan link blog aku yg di wordpress deh ya, 

https://herliyanaindah.wordpress.com/

Jadi, itu tu isi blognya kalo engga pengumuman nilai praktikum Biodas (ya dulu gue Asisten praktikum Biologi Dasar), all about seed (ya dulu penelitian skripsi gue ttg benih), link download beberapa materi kuliah, daftar kelompok praktikum dasar-dasar Agronomi (yep gue juga ngasprak Dasgron), curhatan galau (yaelaaah -_____-), kegiatan-kegiatan gue selama di kampus, curcol ttg kehidupan gue, dan beberapa interest gue,
Enjoy! lanjutnya di sini yeeeh,,, :)

And, gue emg mls decorate2 blog krn intinya gue mo sharing cerita2 gue aj yeeh jd maapkeun klo blog gue "gersang".. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar